-->

Rabu, 26 Juni 2024

Serah Terima Jabatan Kadep Jemen Seskoad

Serah Terima Jabatan Kadep Jemen Seskoad

INFONAS.ID||BANDUNG, 25 Juni 2024 - Upacara serah terima jabatan Kadep Jemen Seskoad serta penerimaan dan pelepasan warga Seskoad berlangsung dengan khidmat di Gedung Prof. Dr. Satrio Seskoad.

Acara ini dipimpin oleh Komandan Seskoad Mayor Jenderal TNI Agus Prangarso dan dihadiri oleh para pejabat utama Seskoad, Perwira, Bintara, Tamtama, PNS serta anggota Persit Seskoad.

Dalam upacara ini, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. secara resmi menyerahkan jabatannya kepada Kolonel Inf Charles Binsar Parulian Sagala, S.H., M.I.P. sebagai Kadep Jemen Seskoad.

Tak hanya itu, dalam acara ini, dilaksanakan juga tradisi penerimaan dan pelepasan warga Seskoad yakni para perwira menengah yang masuk dan keluar satuan.

Komandan Seskoad menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para perwira yang akan pindah satuan atas dedikasi dan kontribusinya selama bertugas di Seskoad.

"Komandan Seskoad juga menyambut para perwira yang masuk Seskoad dengan ucapan selamat datang dan selamat bertugas di Seskoad," ujarnya.

Serah terima jabatan ini merupakan bagian dari upaya penyegaran organisasi dan pembinaan karier di lingkungan TNI Angkatan Darat. 

Dengan adanya pergantian ini, diharapkan Seskoad semakin solid dan terus berperan aktif dalam mencetak perwira-perwira TNI Angkatan Darat yang handal dan profesional. (Penseskoad)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved