-->

Selasa, 15 November 2022

Kanit Samapta Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Kawal Kafilah MTQ ke-52 Tingkat Kabupaten

Kanit Samapta Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Kawal Kafilah MTQ ke-52 Tingkat Kabupaten


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Kanit Samapta Polsek Sukahaji Polres Majalengka AIPTU Riyana bersama BRPKA Waryo melakukan pengawalan kontingen/kafilah Kecamatan Sukahaji dalam rangka mengikuti Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kabupaten Majalengka ke-52 di Desa Ciranjeng Kecamatan Cingambul yang digelar 15 - 16 - 17 November 2022.

Kafilah Kecamatan Sukahaji berjumlah 147 orang terdiri dari pendamping dan peserta lomba MTQ, dilepas oleh Camat Sukahji Ibu Anih Rehnawati di Halaman Kantor Camat Sukahaji, Selasa (15/11/2022).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi menyampaikan bahwa Kanit Smaapta beserta anggota untuk melakukan Pengawalan dan Pengamanan rombongan MTQ, Kapolsek Sukahaji bersama Ibu Camat Sukahaji menghadiri Acara pembukaan lomba MTQ bertempat di Desa Ciranjeng Kecamatan Cingambul.

Dalam pelaksanaan Pengawalan rombongan MTQ, tentunya perlu pengamanan dan pengawalan rombongan menuju wilayah Kecamatan Cingambul hal ini dilakukan oleh Kanit Samapta Polsek Sukahaji bersama Bhabinkamtibmas, untuk menciptakan masyarakat yang religius serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Ujar Kapolsek AKP Rudy Djunardi.

Kapolsek Sukahaji menyampaikan Sukseskan MTQ ke 52 Tingkatkan Kabupaten Majalengka Tahun 2022 Kecamatan Cingambul 15 16,17 November 2022 Masabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) sebagai sarana membentuk Generasi Milenial Berahlakul Qurani, Ujar Kapolsek AKP Rudy Djunardi.

Smentara ini Kanit Smapta Polsek Sukahaji AIPTU Riyana memberikan pesan-pesan dialogis kamtibmas kepada para peserta, berusaha dan berjuang secara maksimal dalam MTQ ini tanpa meninggalkan semangat sportivitas yang tinggi yang menang patut bersyukur yang kalah tetap bersemangat untuk meningkatkan kemampuan dalam melaksanakan perlombaan kalah dan menang adalah biasa. Pungkas AIPTU Riyana.



(Mareta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved