-->

Jumat, 02 Juni 2023

"Gerobak Senyum" Jum'at Berkah Berbagi Bersama Polsek Cikijing.

"Gerobak Senyum" Jum'at Berkah Berbagi Bersama Polsek Cikijing.


INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Gerobak Senyum Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar yang di pimpin oleh Ps. Panit Reskrim Aiptu Supriyatna, S.H membagikan Snack sebanyak 30 kotak Snack kepada Jama’ah setelah Shalat Jum’at di depan Masjid Al-Attin Desa Banjaransari, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Jum'at (02/06/2023).

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan “Pembagian makanan gratis bagi jama'ah masjid tersebut merupakan program Dinamis Presisi dan salah satu dari 11 Program Prioritas yaitu gerobak senyum yang dilakukan setiap hari Jum’at.”

"Alhamdulillah, sebagai hari yang penuh berkah kita ingin terus menggalakkan setiap Jum'at itu kita bisa terus berbagi, meski ukuran yang kita bagikan mungkin tidak seberapa." Kata Aiptu Supriyatna.

"Namun, kita berharap makanan tersebut dapat bermanfaat dan dinikmati oleh jama'ah,”ungkapnya.

“Kegiatan ini juga sebagai wujud silaturahmi serta kebersamaan antara Polri dan masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar,” pungkasnya.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved