-->

Jumat, 28 Juni 2024

Raja Aibon Kogila Pimpin Giat Komsos dengan Keluarga Besar TNI

Raja Aibon Kogila Pimpin Giat Komsos dengan Keluarga Besar TNI

INFONAS.ID||PURWAKARTA - Untuk memperkuat sinergitas antar komponen bangsa, Kodim 0619 Purwakarta menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Keluarga Besar TNI yang dipimpin langsung oleh Dandim Letkol Inf Ardiansyah yang akrab disapa Raja Aibon Kogila.

Kegiatan tersebut bertempat di bertempat di aula Makodim 0619/Pwk Jl. K.K Singawinata No 111 Kelurahan Nagrikidul Kec/Kab. Purwakarta, Kamis (27/06/2024).

Raja Aibon Kogila dalam sambutannya mengatakan, Pertemuan ini sebagai ajang silaturahmi Kodim 0619/Purwakarta dengan KBT. Dan sekaligus perkenalan dengan Komandan Kodim. Tidak menutup kemungkinan para Keluarga Besar TNI (KBT) yang sudah mempunyai anak yang daftar ataupun sudah masuk sebagai anggota tentara.

"Arahkan dan didik anak - anak kita sehingga setelah dewasa tidak membuatnya cengeng. Sehingga anak - anak kita menjadi generasi penerus yang berguna bagi nusa bangsa," ujar Raja Aibon Kogila.

Raja Aibon Kogila Berpesan, menjadi KBT tentunya merasa bangga terhadap keluarga dan orang tua kita yang dulunya sebagai ABRI. 

Lebih lanjut Raja Aibon Kogila mengatakan, Silaturahmi kita pada hari ini bertujuan agar terjalin hubungan yang lebih harmonis antara Kodim 0619 Purwakarta dengan segenap Keluarga Besar TNI, serta membangun kesadaran akan pentingnya peran Keluarga Besar TNI dalam mendukung tugas-tugas TNI AD.

"Pada tahun 2024 akan dilaksanakan Pilkada, mari kita bersama - sama untuk menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Purwakarta," tutup Raja Aibon Kogila. (FT)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved