-->

Minggu, 26 November 2023

Penyerahan SK Relawan Bintang Prabowo 08 Dari Ketua DPD Jabar Kepada Ketua DPC Purwakarta

Penyerahan SK Relawan Bintang Prabowo 08 Dari Ketua DPD Jabar Kepada Ketua DPC Purwakarta


INFONAS.UD||PURWAKARTA - Relawan Bintang Prabowo 08 DPD Jabar Deden Mulyana sebagai ketua DPD menyerahkan SK (Surat Keputusan) No. 04/SK-DPD/BP08/DPC-PAC/XII-2023 kepada Elga setiawan sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Purwakarta. Minggu (25/11/2023)

Penyerahan SK DPC kabupaten Purwakarta di serahkan di kantor DPD Jabar yang beralamat Dusun Pangsor Rt01/ Re 03 Desa Sukadana kecamatan cimanggung kabupaten Sumedang.

Penyerahan SK disaksikan oleh Pipin Muhtar sebagai sekretaris DPD Jabar dan Iwan Setiawan sebagai wakil BPN DPD Jabar Relawan Bintang Prabowo 08.

Deden Mulyana selaku Ketua DPD BP 08 akan terus menerus melebarkan sayap Relawan Bintang Prabowo 08 ke seluruh penjuru kota/kabupaten yang berada di provinsi Jawa Barat, untuk mencapai kemenangan Prabowo Subianto dan Gibran pilpres 2024 "Prabowo Menang Indonesia Maju".

"Bintang Prabowo 08 terdiri dari para relawan dan aktivis berbagai latar belakang suku, agama, ras, antar golongan maupun lintas partai politik," ujar Ketua DPD BP 08 Jawa Barat.

Ketua DPD BP 08 Jabar menambahkan, Pihaknya mengaku siap berjuang bersama mengawal, mendukung dan memenangkan Prabowo di Pilpres 2024.

Elga setiawan sebagai ketua DPC relawan Bintang 08 prabowo Subianto siap mendukung dan menjadikan Purwakarta Maju bersama Prabowo Subianto, akan selalu berperan aktif dalam menjalankan misi visi sebagai relawan Bintang Prabowo 08.

"Saya akan melakukan evaluasi setiap kecamatan yang berada di kabupaten Purwakarta," Ujarnya. Minggu (26 November 2023).

Lebih lanjut Elga menuturkan, Karena Prabowo Subianto memiliki program yang sangat penting yaitu memberikan makan siang dan minum susu gratis untuk semua murid di sekolah, pesantren, anak-anak balita dan membantu gizi untuk ibu hamil di seluruh Indonesia. 

Program tersebut, kata dia merupakan program untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045 mendatang.
(Red)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved