-->

Sabtu, 01 April 2023

Koordinasi Kamtibmas, Kapolsek Cikijing Sambangi Kantor Pos

Koordinasi Kamtibmas, Kapolsek Cikijing Sambangi Kantor Pos

INFONAS.ID | MAJALENGKA - Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Kompol Romdani, S.H didampingi anggota Ps. Panit Ik. Aipda Endang Kosasih dan Bhabinkamtibmas Briptu Pijar melaksanakan sambang silaturahmi ke kantor pos guna koordinasi kamtibmas khususnya tentang pembagian bansos ke masyarakat. Sabtu (01/04/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka silaturahmi Kamtibmas dan agar pihak kantor pos selalu berkoordinasi terhadap pihak kepolisian demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H menyampaikan apa yang dilaksanakan oleh anggotanya sudah tepat bahwa Polri juga wajib aktif melaksanakan pengawasan dan pendampingan dana bansos, guna meniadakan sekecil apapun penyalahgunaan dana bansos.

“Anggota Polri harus hadir di tengah masyarakat, berbuat dan bermanfaat bagi masyarakat. Begitu juga masyarakat akan merasa nyaman dan terlindungi, sehingga bisa mengetahui keluh-kesah ataupun permasalahan di masyarakat, khususnya mengenai situasi kamtibmas.” Tutup Kapolsek.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved