-->

Rabu, 18 Januari 2023

Binmas Desa Kosar Dampingi Ketua PANI Berikan Binluh di SMKN 1 Cipeundeuy

Binmas Desa Kosar Dampingi Ketua PANI Berikan Binluh di SMKN 1 Cipeundeuy


INFONAS.ID |SUBANG - Dalam rangka memerangi narkoba di kalangan pelajar, Bhabinkamtibmas Desa Kosar Dampingi Ketua Pegiat Anti Narkoba Indonesia (PANI) dalam memberikan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) di SMKN 1 Cipeundeuy, pagi tadi, Rabu, 18 Januari 2023 sekitar pukul 08.00 WIB.

Giat tersebut dilaksanakan oleh Ketua PANI, Drs. Dedi Ginanjar, Kabid Prefentif PANI, Ririn didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Kosar Aipda Fazria Latif, beserta, Guru Pembina Sekolah, Enjo Sutarjo, S.Pd.

Giat tersebut dilaksanakan dalam rangka memerangi narkoba khususnya di kalangan pelajar sekaligus dalam rangka melindungi generasi bangsa. 

Dalam giat nya Ketua PANI menjabarkan terkait bahaya dari mengkonsumsi narkoba yang pastinya akan menjadi ketergantungan dan sulit untuk terhindar dari konsumsi narkoba. 

Oleh karenanya Ketua PANI mengimbau agar jangan coba coba untuk mengkonsumsinya narkoba karena itu akan merugikan diri sendiri dan orang tua. 

Giat tersebut juga guna menciptakan situasi dan kondisi yang aman, tertib, dan tentram di lingkunganlingkungan masing masing.



(Jr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved