-->

Kamis, 08 Desember 2022

Penuh Antusias, Masyarakat Desa Lengkongwetan Sambut Kapolsek Sindangwangi Ketika Hendak Lakukan Sambang

Penuh Antusias, Masyarakat Desa Lengkongwetan Sambut Kapolsek Sindangwangi Ketika Hendak Lakukan Sambang


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Dalam upaya meningkatkan soliditas Polri dengan masyarakat, Kapolsek Sindangwangi Polres Majalengks IPTU Wili Rukwili,S.M bersama anggotanya melaksanakan sambang sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat bertempat di Blok Cigowok Desa Lengkongwetan Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka.

Kegiatan itu dilakukan untuk memberikan kenyamanan serta menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas. Selain itu, bisa sekaligus menampung berbagai informasi yang sedang berkembang di tengah-tengah masyarakat, Kamis (08/12/2022).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili, S.M mengatakan bahwa "Sambang bersama warga binaan menjadi rutinitas Bhabinkamtibmas dan anggota Polsek. Kegiatan tersebut tidak hanya mempererat silaturahmi, namun upaya Polri untuk selalu mendekatkan diri kepada masyarakat."

"Selanjutnya, kami pun mengajak para warga agar dapat berperan secara aktif menjaga Kamtibmas di tempat tinggal dan lingkungan. Diharapkan para warga juga bisa membantu terciptanya kamtibmas agar tetap aman dan kondusif umumnya di wilayah Hukum Polsek Sindangwangi," ungkap Kapolsek.



(Mareta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved