-->

Kamis, 09 Mei 2024

Pilkada 2024 Makin Ramai, Kades Sontang Siap Maju Jadi Calon Bupati Rohul

Pilkada 2024 Makin Ramai, Kades Sontang Siap Maju Jadi Calon Bupati Rohul

INFONAS.ID||ROKAN HULU - Siapa yang tak mengenal Zulfahrianto SE, Dia Putra Jati Negeri Seribu Suluk, sosoknya yang dekat dengan Masyarakat, dermawan serta peduli dengan Masyarakat Kecil.

Zulfahrianto yang akrab disapa Anto Kades, sikapnya yang komunikatif dengan Insan Pers serta Aktifis, saat ini memang tengah mendapat amanat dari Masyarakat untuk memimpin Desa Sontang Kecamatan Bonaidarussalam.

Tak hanya itu, Zulfahrianto juga pernah menakhodai Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Rohul, dinilai merupakan Tokoh Rohul yang berpotensi kuat menang pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Atas hal ini, Aktifitas Masyarakat Transmigrasi Rohul Asep Susanto SH, menilai jika, Zulfahrianto merupakan figur Putra Asli Daerah Negeri Seribu Suluk yang ideal untuk memimpin daerah ini pada Lima Tahun mendatang.

"Kami percaya, Bang Anto Kades, bisa memimpin Rohul untuk periode 2024-2029," sebut Kang Asep yang juga Ketua LSM Penjara Rohul ini, Kamis (9/5/2024).

Sementara itu, Anto Kades, saat ditanya tentang rencananya mau sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Rohul, dia menjawab jika mendapat dukungan dari Masyarakat dia siap untuk melakukan yang terbaik untuk daerah ini.

"Iya jika mendapat dukungan, Insha Allah amanat Masyarakat akan perjuangkan, mari bersama-sama kita berjuang untuk pembangunan dan kemajuan Rohul kedepannya," tutur Pria yang juga menjabat sebagai Ketua APDESI Rohul ini.

(Raja Paluta)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved