-->

Sabtu, 13 Mei 2023

Gelar Acara Hari Jadi Desa Jayanti Yang Ke - 11,Di Hadiri PT.PLN Indonesia Power Memberikan Sumbangan Dan Santunan Anak Yatim

Gelar Acara Hari Jadi Desa Jayanti Yang Ke - 11,Di Hadiri PT.PLN Indonesia Power Memberikan Sumbangan Dan Santunan Anak Yatim

INFONAS.ID |Sukabumi 


Dalam rangka memperingati Hari ulang Tahun (HUT) Desa Jayanti yang ke 11.


Panitia mengadakan  berbagai macam rangkaian kegiatan salah satunya dengan mengadakan perlombaan perlombaan, sekaligus pembagian santunan Anak yatim. 


 Nandang,S.Ag selaku Kades Jayanti menyampaikan kepada awak media pada acara peringatan hari jadinya yang ke 11.


Bertempat di halaman kantor Desa Jayanti, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jumat, (12/05/2023). 


Hari jadi Desa jayanti ini juga dihadiri oleh perwakilan dari  pihak PT PLN Indonesia Power, Asep Tresna nulhakim asisten Manager Umum  PT. PLN Indonesia Power  dan rekanan.


Serta Sesepuh desa sekaligus tokoh juga pengusaha lokal H.saepulah atau akrabnya di sebut haji Daseng. 


Perwakilan dari PT.PLN Indonesia Power juga memberikan CSR nya kepada pihak Pemdes Jayanti guna membantu acara Hut desa jayanti yang ke - 11.


Dan juga turun langsung memberikan santunan kepada anak yatim yang berjumlah  kurang lebih 120 anak.


Kepala Desa Jayanti Nandang, S.Ag memaparkan kegiatan hari jadi desanya sekaligus ajang berbagi kepada anak yatim. 


"Tidak ada kata yang tepat hari ini kami mengucapkan Alhamdulillah bahwa melalui wasilah hari jadi, kita semua bisa bersilaturahmi.


Dan mudah-mudahan kedepannya silaturahmi kita bisa semakin menguatkan kita semuah.


"Atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Desa dan warga Desa jayanti menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran PT PLN Indonesia power. 


Atas semua hal yang  sudah diberikan kepada kami, baik support bantuan dan hal lain sebagainya," papar  Nandang.


Tetapi kami mohon maaf, masih kata Nandang, jika dalam rangkaian hari jadi ini banyak hal yang menjadi evaluasi dan kekurangan.


"Kami ucapkan terima kasih kepada semuanya, mudah-mudahan membuat bermanfaat dan semakin berkah," paparnya lagi. 


Selain kegiatan sosial, ada lomba giat lingkungan, lomba giat siskamling, lomba giat posyandu, kemudian ada tahfidz Qur'an, ada dacil. 


Dan ada tournament volley, tournament tenis meja, kemudian ada lomba parade dongdang, parade tumpeng ada marching band dan sebagainya.


"Besok adalah malam terakhir, kita akan menghadirkan kang Kiyai H.Rukman Riadinata dari cianjur, mudah-mudahan bisa bersinergi dengan para alim ulama," pungkas Nandang. 


Asep selaku Assisten Manajer UMUM PT PLN Indonesia Power Pelabuhan Ratu yang di wawancara Awak media selesai acara santunan  mengatakan. 


"Bahwa Kami dari pihak PLTU dan bersama para Pimpinan Mitra Strategis hari ini bersama-sama menghadiri peringatan hari jadi Desa Jayanti yang ke 11,ucap Asep


"Kami hari ini secara simbolis memberikan bantuan CSR dalam rangka mendukung kegiatan peringatan hari jadi Desa Jayanti sekaligus santunan anak Yatim sejumlah 120 anak. 


Yang merupakan penyaluran dana Zakat, Infak dan Shodakoh dari Pegawai PT PLN Indonesia power yang dikelola oleh LAZ ANNUR,"paparnya lagi


"Dalam rangka agar antara desa Jayanti dan PLTU juga masyarakat sekitar semakin sinergi, bersama berjalan bergandengan saling support dan saling mendukung,"tegasnya


Asep juga mendoakan supaya Desa jayanti semakin majunya bdan sukses serta Kades dan perangkat desa yang lainnya selalu sehat.


"Harapannya desa Jayanti semakin maju, semakin sukses, semakin jaya ,pak kades dan Aparatur desa yang lain  semakin sehat,"pungkas Asep.


(Humaedi)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved