-->

Selasa, 09 Mei 2023

Bhabinkamtibmas Laksanakan Door to Door Ke Tokoh Masyarakat

Bhabinkamtibmas Laksanakan Door to Door Ke Tokoh Masyarakat


INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Bripka Dion Zulkifhar melaksanakan door to door ke rumah tokoh masyarakat di Desa Cijurey Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka,Selasa (9/5/2023).

Maksud dan tujuan kegiatan bersilaturahmi yang dilakukan oleh Pers Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka kepada Warga selaku tokoh masyarakat di Desa binaannya tersebut adalah untuk mempererat silaturahmi dan Menyampaikan Himbauan Antisipasi C3 dan Bencana alam lainnya

Kegiatan ini Dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah desa binaan bhabinkamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut telah menghimbau kepada warga agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban cegah C3 dan bencana alam,”tuturnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., melalui Kapolsek Panyingkiran IPTU Asep Rohendi, S.H,.M.H. bahwa giat sambang yang dilaksanakan oleh Pers Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran bertujuan untuk menjalin kedekatan dan sinergitas antara Polri dengan Masyarakat.

Kapolsek menghimbau kepada para warga agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban mengantisipasi hal yang tak diinginkan sehingga terciptanya situasi yang nyaman dan aman.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved