-->

Rabu, 29 Maret 2023

Menjelang Berbuka Puasa, Bhabinkamtibmas Polsek Maja Sambangi Warga Binaan

Menjelang Berbuka Puasa, Bhabinkamtibmas Polsek Maja Sambangi Warga Binaan


INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Bulan puasa bukan menjadi halangan bagi salah satu Bhabinkamtibmas Polsek Maja Polres Majalengka, Bripka Ando untuk melakukan kegiatan sambang desa di wilayah desa binaanya.

Seperti yang ia lakukan pada, Selasa (28/3/2023) sore sambil menunggu waktu berbuka puasa, melakukan sambang desa Maja Selatan Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka.

Pesan kamtibmas yang disampaikan oleh Bripka Ando diantaranya agar warga selalu meningkatkan kewaspadaanya terhadap segala kemungkinan terjadinya aksi tindak kriminal, karena meski bulan ini bulan puasa yang namanya kejahatan bisa terjadi kapan saja dan di mana saja." Ujarnya.

Selain itu dirinya juga meminta kepada warga yang akan melaksanakan Sholat Tarawih ke mesjid diminta untuk memastikan rumah dalam kondisi aman (sudah terkunci) dan pastikan tidak ada kompor menyala saat meninggalkan rumah.

Yang tidak kalah pentingnya mengajak masyarakat bersama-sama dengan kepolisian melakukan cegah tangkal terhadap segala bentuk paham maupun aliran radikal yang dilakukan oleh perorangan maupun kelompok tertentu yang akan mengganggu stabilitas kamtibmas wilayah,"tuturnya.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved