-->

Sabtu, 25 Maret 2023

Dengan Berseragam Lengkap Polisi di Maja Bantu Warga Perbaiki Saluran Air

Dengan Berseragam Lengkap Polisi di Maja Bantu Warga Perbaiki Saluran Air

INFONAS.ID | MAJALENGKA -- Dengan berseragam lengkap Kanit Binmas Polsek Maja Polres Majalengka Bripka Sahabudin dan Bhabinkamtibmas Bripka Ando Ikut serta bersama warga bergotong royong mengangkut Material untuk Perbaikan Saluran Air di Wilayah Desa Sindangkerta Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka, Sabtu (25/3/ 2023).

"Jadi selain menjamin situasi kamtibmas, kami juga ikut terlibat dalam membangun kebersamaan dengan masyarakat mewujudkan Polri yang humanis, diantaranya dengan kerja bakti bersama warga,”ujar Kanit Binmas Bripka Sahabuddin.

“Momen ini sangat bermanfaat bagi Polri khususnya dalam membina keakraban dan kedekatan anggota dengan lingkungan masyarakat sehingga, memudahkan komunikasi dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, dan aman dilingkungan masyarakat,” tutur Sahabudin.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Maja IPTU Kennedy Joko Lelono membeberkan bahwa apa yang dilaksanakan oleh anggotanya sudah tepat, agar setiap anggota selalu menjalin sinergi dan membaur bersama warga dalam kehidupan bermasyarakat.

“Tentunya dengan kebersamaan dan sinergitas, pelaksanaan tugas menjaga kamtibmas akan lebih mudah,” pungkasnya.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved