-->

Rabu, 25 Mei 2022

Antisipasi Tindak Kriminalitas, Sat Samapta Polres Majalengka Perketat Pengamanan Pada Objek Vital

Antisipasi Tindak Kriminalitas, Sat Samapta Polres Majalengka Perketat Pengamanan Pada Objek Vital

INFONAS.ID|Majalengka, Satuan Samapta Polres Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan pengamanan rutin untuk menciptakan rasa aman pada objek vital PT. Pertamina EP Asset 3 Jatibarang di Kecamatan Sumberjaya yang rawan tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, Rabu (25/05/2022).

Kegiatan pengamanan ini ini dilakukan rutin setiap harinya dengan mengontrol dan berpatroli jalan kaki mengelilingi kawasan objek vital PT. Pertamina EP Asset 3 Jatibarang.

Kasat Samapta Polres Majalengka AKP Agus Romy menyampaikan bahwa “Personil pengamanan telah kami terjunkan untuk monitoring situasi di wilayah hukum Polres Majalengka, khususnya pada kawasan objek vital yang dinilai rawan kejadian tindak pidana maupun gangguan Kamtibmas."

Selain itu, Personil yang melaksanakan pengamanan juga menyambangi pos-pos keamanan yang ada, seperti pos Satpam dengan menghimbau untuk selalu waspada akan tindak kejahatan yang sewaktu-waktu dapat terjadi dan mengingatkat untuk selalu mengecek maupun mengontrol CCTV, serta menganjurkan untuk istirahat secara bergantian. (Red). 



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved