-->

Rabu, 22 November 2023

PRIMA BERSINAR Siap Menenangkan Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka

PRIMA BERSINAR Siap Menenangkan Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka

INFONAS ID||JAKARTA - Arjuno Samosir selaku Ketua Umum Relawan PRIMA BERSINAR, telah menerima Sertifikasi dari Rumah Besar Relawan Prabowo Gibran yang beralamat di Kemanggisan, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Rabu (22/11/2023).

Dimana Relawan PRIMA BERSINAR telah mendeklarasikan dukungan terhadap Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, pasangan bakal calon presiden (bacapres) dan bakal calon wakil presiden (bacawapres) di Pemilu Presiden (Pilpres) 2024.

"Kami dari Relawan PRIMA BERSINAR yang terdiri dari pelaku UMKM, Petani, Peternak, dan Tukang Ojek dengan ini menyatakan, mendukung, memilih, dan siap memenangkan pasangan calon presiden/wakil presiden Prabowo-Gibran untuk menjadi presiden dan wakil presiden Indonesia periode 2024-2029, Sekali putaran," kata Arjuno Samosir yang akrab disapa Bang Juno.

"Kami, Relawan PRIMA BERSINAR , mendorong keberlanjutan Indonesia maju demi terwujudnya Indonesia Emas 2045," ucap Bang Juno.

Selanjutnya Sekjen DPP selaku Rima Sukmawati menegaskan, Kami relawan PRIMA BERSINAR pelaku UMKM, Petani , Peternak, dan Tukang Ojek bertekad bulat untuk mendukung dan siap memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam pilpres 2024.

"Kami menilai, pasangan Prabowo-Gibran merupakan pemimpin yang sangat berpihak kepada para pelaku UMKM di Tanah Air," tutup Rima Sukmawati. (FT)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved