-->

Rabu, 01 November 2023

Kado terindah HUT SMEKENSA Kota Blitar ke 58 " Liga Kenari "

Kado terindah HUT SMEKENSA Kota Blitar ke 58 " Liga Kenari "

Blitar,INFONAS.ID - Kado terindah HUT SMEKENSA ke 58 yang sangat luar biasa adalah Liga Kenari. Yaitu pertandingan sepak bola antar departemen. Sebagai juara pada Liga Kenari ini adalah Departemen Listrik. 

SUGIYADI Kepala sekolah SMEKENSA Mengatakan " 1 Oktober merupakan hari jadi SMEKENSA, namun rangkaian kegiatan baru dimulai pada tanggal 15 Oktober 2023.

" Puncak acara dilaksanakan tanggal 27 Oktober 2023,menampilkan potensi terbaik siswa - siswi,SM Musik entertaimen,kromatik dan banana steady beat turut memeriahkan acara hut di lapangan sepak bola."
 
"Salah satu kegiatan HUT SMEKENSA ke 58 yang sangat luar biasa adalah Liga Kenari. Yaitu pertandingan sepakbola antar departemen. Sebagai juara 1  pada Liga Kenari ini adalah Departemen Listrik."

" semoga di usia yang ke 58 ini SMEKENSA tetap guyub rukun menjaga kebersamaan, terus menapak pada masa depan sekolah yang lebih cerah dan gemilang, mengukir prestasi baik tingkat provinsi, nasional, maupun internasional. "

"Semoga Allah SWT senantiasa karuniai keselamatan, rahmat, serta kesuksesan yang penuh keberkahan. 
Aamiin...🤲🤲" .pungkasnya.

Raka , salah satu murid SMEKENSA saat dikonfirmasi oleh jurnalis infonas.id menambahkan " tahun ini kita lebih kreatif dan semangat lebih giat lagi dalam belajar dan menimba ilmu di SMEKENSA , Acaranya meriah dan yang terpenting SMEKENSA tetap favorid di hati " ucapnya sambil tersenyum sumringgah saat menikmati acara puncak. ( ayu)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved