-->

Sabtu, 29 Juli 2023

Ketum FRN Warning Kabid Humas Se Indonesia

Ketum FRN Warning Kabid Humas Se Indonesia

INFONAS.ID || JAKARTA -- Keras juga Ketua Umum Agus Flores Memimpin Persatuan Wartawan Fast Respon Se Indonesia (PW FRN), jika tak mampu membawa organisasi Kehumasan di Polri, jangan duduk di posisi Kabid Humas.

" Kasihan, saya sering soroti Kapolres dan Kapolda jika slow respon ketika Wartawan mengkonfirmasi berita," tegas Jurnalis Senior di Koran Harian Nuasa Pos ini.

Pengacara Coklat ini mengatakan, bahwa 15 Ribu Anggotanya di FRN 90% wartawan memiliki karakter berbeda-beda, sehingga wajar ada anggota Polri senang dan bahkan sebaliknya.

" Teman-teman saya patut didengar, karena pengabdian loyal ke Polri sudah 1000%, jadi Kabid Humas harus layani konfirmasi ke mereka, jangan lagi saya dengar mereka mengeluh kinerja Kabid Humas Slow Respon untuk Konfirmasi, saya akan permalukan di Grup Besar FRN karena disitu ada petinggi Polri." tegasnya.

Lanjut Agus, " Ada juga Handphonenya Kabid Humas yang kurang aktif, atau blokir nomor wartawan. Cara budaya lama yang dilakukan oknum Kabid Humas dihimbau untuk dikurangi, sekarang ini mata-mata Presisi melihat kinerja Polri ada dalam wadah Wartawan FRN." Pungkas Agus.


(Hendra)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved