-->

Minggu, 07 Mei 2023

Sinergitas TNI-Polri, Monitoring Pelaksanaan Forum Konsultasi Publik Regsosek

Sinergitas TNI-Polri, Monitoring Pelaksanaan Forum Konsultasi Publik Regsosek


INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Kompol Romdani, S.H beserta anggota dan Danramil Cikijing Kapten Inf. Dadang Purnomo beserta anggota melaksanakan monitoring pelaksanaan forum konsultasi publik (FKP) hasil pendataan awal registrasi sosial ekonomi (Regsosek.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Majalengka yang bertempat di Kantor Desa Sunalari Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Minggu (07/05/2023).

Dalam pelaksanaan tersebut diketahui perwakilan Badan Pusat Statistik (BPS) menjelaskan telah melakukan pendataan sosial ekonomi melalui Regsosek untuk menghasilkan data terpadu meliputi data perlindungan sosial dan sosial ekonomi keluarga untuk perencanaan pembangunan yang lebih terarah.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek mengungkapkan dalam pelaksanaan forum konsultasi publik ada beberapa poin yang disampaikan badan pusat statistik (BPS).

"Badan Pusat Statistik (BPS) Kab. Majalengka melakukan Forum Konsultasi Publik yang merupakan kegiatan lanjutan Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) di Wilayah Kabupaten Majalengka dalam rangka “Satu Data Program Perlindungan dan Pemberdayaan Masyarakat”.pungkasnya


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved