-->

Jumat, 12 Mei 2023

Polwan Bhabinkamtibmas Edukasi Kamtibmas Pada Warga di Desa Bantrangsana

Polwan Bhabinkamtibmas Edukasi Kamtibmas Pada Warga di Desa Bantrangsana


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Program Jempol (Jumat Edukasi Masyarakat Dari Polisi) yang merupakan salah satu dari 11 program Prioritas Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, yang dilaksanakan setiap hari Jumat dengan cara memberikan pesan-pesan edukasi kamtibmas kepada masyarakat.

Seperti yang terlihat kali ini, Dua Srikandi Bhabinkmatibmas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Briptu Intan Nurmalasari dan Briptu Vera Atikah melaksanakan Kegiatan Jempol di Blok Rajakepok Desa Bantrangsana, Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka, pada Jumat (12/5/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, melalui Kapolsek Panyingkiran IPTU Asep Rohendi mengatakan, pada saat melakukan kunjungan ke rumah masyarakat Polwan Polsek Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka ini mengedukasi masyarakat dengan cara menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

"Kegiatan ini merupakan program Bapak Kapolres Majalengka, dalam upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Majalengka Khususnya wilayah Kecamatan Panyingkiran, dengan cara mengedukasi masyarakat tentang kamtibmas,"kata Asep.

IPTU Asep Rohendi mengungkapkan kegiatan jempol rutin dilakukan setiap hari Jum'at di wilayah Kecamatan Panyingkiran, baik itu yang dilakukan oleh Polki ataupun Polwan.

"Mudah - mudahan dengan rutin diberikan edukasi tentang hukum dan kamtibmas dari polisi, masyarakat akan lebih sadar hukum dan dapat bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat bersama dengan polisi,"harap Asep.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved