-->

Kamis, 04 Mei 2023

Senergeritas TNI - Polri dan Aparat Pemerintah Desa Tingkatkan Sinergitas

Senergeritas TNI - Polri dan Aparat Pemerintah Desa Tingkatkan Sinergitas

INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Dalam pelaksanaan tugas kewilayahan, Kanit Samapta Polsek Sukahaji Polres Majalengka AIPTU Riyana bersama selalu menjalin sinergitas dan kerjasama baik dengan pemerintah desa maupun warga. Semua itu untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang Kondusif.

Kali ini Kanit Samapta Polsek Sukahaji AIPTU Riyana bersama Babinsa Koramil Sukahaji Serka Ade tingkatkan sinergitas dengan Aparat Pemerintah Desa, dan warga melalui komunikasi sosial di area pemukiman warga Blok Wage Dukuh Bogor Desa Jayi Kecamatan Sukahaji. Kabupaten Majalengka, Kamis (4/5/2023).

Didalam komunikasi ada beberapa hal yang dibahas yaitu meliputi geografi, demografi maupun kondisi sosial. Dengan harapan didapatkan data yang sama antara pemerintah desa, Polsek Sukahaji khususnya Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

“Hari ini sengaja kami bersama-sama Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Aparat Pemerintah Desa keliling di pemukiman warga. Dengan tujuan untuk mengetahui kondisi yang ada di wilayah baik itu geografi, demografi dan kondisi sosial nya. Dengan demikian kami akan dapatkan data secara real dilapangan”,ujar Kanit Samapta AIPTU Riyana.

Selain itu, sebagai aparat kewilayahan Kanit Samapta juga mengajak Babinsa dan aparat desa untuk meningkatkan Sinergritas serta bekerja sama dalam pelaksanaan tugas di Desa guna meningkatkan keamanan dan kesejahteraan masyarakat.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved