-->

Selasa, 07 Mei 2024

Antisipasi Tantangan: Desa Jayanti Bersiap Hadapi Tim Kuat Sirna Rasa

Antisipasi Tantangan: Desa Jayanti Bersiap Hadapi Tim Kuat Sirna Rasa

Infonas.id | Sukabumi


Kepala Desa Jayanti, Nandang, mengungkapkan rasa syukurnya atas dukungan yang diberikan oleh para pemain dan warga masyarakat dalam menghadirkan semangat di lapangan. Dalam pertandingan melawan para pemain dari ivolat, Desa Jayanti berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 3-0. Ini merupakan hasil dari kerjasama dan semangat yang tinggi dari semua pihak yang terlibat.


Menjelang pertandingan berikutnya pada hari Rabu, Desa Jayanti siap menghadapi tim kuat Sirna rasa, Nandang menyatakan pentingnya persiapan mental bagi para pemain dan suporter untuk menghadapi pertandingan tersebut. Dia menegaskan bahwa pertandingan tersebut akan menjadi tontonan menarik bagi masyarakat nelayan.


Sementara itu, Ketua Nelayan, Sep Radi Pradika, menyoroti kegiatan bola voli yang memasuki babak semifinal, yang akan diselenggarakan pada tanggal 9, 10, dan 11 Mei mendatang. Dia menjelaskan bahwa hadiah untuk para juara masih dalam proses komunikasi, namun dipastikan akan ada hadiah berupa uang tunai yang besar bagi sang juara. Sep radi Pradika juga menekankan pentingnya nilai-nilai yang dijunjung tinggi dalam kegiatan tersebut.


Setelah pertandingan voli, pesta hari nelayan yang ke 64 ini juga akan melanjutkan perayaan dengan menggelar kegiatan bazar mulai tanggal 13 hingga 26 Mei. Kegiatan ini akan diisi dengan berbagai hiburan untuk memeriahkan peringatan Hari Nelayan ke-64 tersebut.


Ini menjadi momen yang penting untuk merayakan peran besar nelayan dalam pembangunan dan kehidupan masyarakat setempat.pungkasnya


(Humaedi)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved