-->

Selasa, 18 Oktober 2022

Dansubdenpom III/3-3 Indramayu Sambut Kedatangan Asosiasi Tuna Rungu Indonesia

Dansubdenpom III/3-3 Indramayu Sambut Kedatangan Asosiasi Tuna Rungu Indonesia



INFONAS.ID | INDRAMAYU - Dansubdenpom III/3-3 Indramayu Kapten Cpm Nana Sumanta. S.H., menyambut kedatangan keempat anggota Asosiasi tuna rungu Indonesia asal Sulawesi Utara.

Paturohman dan ketiga rekannya, anggota asosiasi tuna rungu Indonesia asal Sulawesi Utara dengan kondisi disabilitas tuna rungu, tengah menjalankan perjalanan keliling Indonesia.

Dengan keterbatasan yang dimiliki, tidak bisa mendengar dan berbicara, dia singgah di Markas Subdenpom III/3-3 Indramayu dan mendatangi kantor pemerintahan di wilayah Kabupaten Indramayu.


Setelah sebelumnya Paturohman singgah di Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon, Kabupaten Kuningan dan Kabupaten Majalengka, untuk bersilahturahmi dan mendapatkan dukungan moral berkaitan misi perjalanannya berkeliling Indonesia.

Dansubdenpom III/3-3 Indramayu Kapten Cpm Nana Sumanta. S.H., menemui langsung dan menyambut dengan hangat anggota asosiasi luar biasa tersebut didampingi anggota jaga subdenpom III/3-3 Indramayu. Pada Selasa (19/10/2022)


Walaupun sulit dipahami saat berkomunikasi karena keterbatasan yang dimiliki, maksud dan tujuan kedatangan Paturohman dan ketiga timnya Dansubdenpom III/3-3 Indramayu dapat dimengerti bahwa kedatangannya untuk meminta dukungan. 
"Dia ingin membuktikan bahwa bisa melakukan sesuatu seperti orang normal."

“Kami apresiasi misi Saudara Paturohman dan ketiga tim asosiasi tuna tunggu dalam berkeliling Indonesia, hati- hati di jalan semoga tercapai yang diharapkan, selamat sampai tempat tujuan dan dapat pulang kembali ke rumah dengan selamat”, ungkap Dansubdenpom III/3-3 Indramayu Kapten Cpm Nana Sumanta. S.H., saat yang bersangkutan berpamitan.



(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved