-->

Selasa, 07 Mei 2024

Meiriska Kembali Menunjukan Talentanya di Ajang Rum Fest IV 2024 Bali

Meiriska Kembali Menunjukan Talentanya di Ajang Rum Fest IV 2024 Bali

INFONAS.ID||BADUNG - Ajang tahunan Racana Udayana Mahendradatta yang di gelar pada tanggal 4 - 5 Mei 2024 di SMAN I Kuta Badung di ikuti oleh SMA Negeri dan SWASTA se Bali.

Di tengah - tengah kesuksesan SMA Negeri I Kuta sebagai Juara Umum, ikut andil di dalamnya kelompok Senam Pramuka A yang terdiri dari siswa yang bernama Diah,Meiriska dan Mirah.

Dimana berhasil meraih Juara 3 dari 25 peserta, Sedangkan kelompok B yg terdiri dari Nadia, Dian dan Marsya berhasil meraih Juara harapan I.

Meriska bersama teman - temannya mengatakan, Event ini adalah ajang yang sangat luar biasa buat kami - kami khususnya anak2 SMAN I Kuta untuk menunjukan dedikasi, loyalitas dan kebersamaan dalam sebuah perjuangan.

"Dalam hal ini perjuangan untuk mengangkat nama Sekolah dan Tim. Walau baru sebatas Juara 3, kami merasakan cukup bangga atas prestasi yg dpt kami persebahkan sbg motivasi untuk tetap melangkah ke depan menjadi lebih baik," ujar Meriska.

Lebih lanjut De Riska menuturkan, Perjuangan Meiriska yang akrab di panggil De Riska menuturkan, untuk memperjuangkan nama Sekolah SMA Negeri I Kuta bukan tanpa pengorbanan.

De Riska sempat dilema yang mana pada saat bersamaan, dimana dirinya sudah sempat di rekrut oleh suatu Perusahan yang bergerak di bidang pengadaan jasa Coaching renang.

De Riska sudah mendapat Job sebagai Asisten Guru Renang dengan pendapatan yang cukup lumayan untuk ukuran anak Sekolahan, tetapi setelah diskusi dengan Nini dan Kakek, akhirnya pilihannya diserahkan sepenuhnya kepada De Riska. (BRAM)



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved