-->

Selasa, 07 Mei 2024

Wisatawan Domestik yang Hanyut Dipantai Legian, Akhirnya Ditemukan

Wisatawan Domestik yang Hanyut Dipantai Legian, Akhirnya Ditemukan

INFONAS.ID||Legian Kuta Bali 7 Mei 2024 - Seorang wisatawan domestik, Orlando, yang sempat dikabarkan terseret arus di Pantai Legian akhirnya ditemukan, Selasa (7/5/2024). Setelah 2 hari lalu dilakukan pencarian oleh team SAR gabungan Provinsi Bali, akhirnya ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa.

Menurut keterangan Nixon yang juga Pengurus PBB (Pemuda Batak Bersatu) yang juga ikut dalam pencarian ini mengatakan, sejak tadi pagi Pukul 04.00 Wita sudah mencoba menyisir sepanjang Pantai Legian Kuta Bali.

Namun belum berhasil ditemukan, akhirnya Nixon memutuskan untuk istirahat pulang bersama rekan lainnya.

Sesampainya di rumah Nixon ditelpon kembali untuk kembali ke pantai, dikarenakan korban yang bernama Orlando Sihombing putra ke 3 dari Keluarga M.Sihombing / Boru Nababan ditemukan. Dengan segala usaha pencarian ini pun berhasil ditemukan.

Menurut informasi yang dihimpun tepatnya hari Minggu, 7 Mei 2024 sekitar pukul 06.35 wita, di Pantai Legian tepatnya di Depan Hotel Jayakarta Legian Kuta Badung Bali korban hilang terseret arus saat berenang.

Korban atas nama Orlando, umur 30 th, Wiraswasta, laki, Kristen, alamat Jalan Rotan Raya no.71 Perumnas Simalingkar kecamatan Pancur Batu, Kota Medan Sumatra Utara.

Kronologi kejadian sekitar pukul 14.30 Wita saksi bersama ke 2 korban datang ke pantai Padma pada awalnya untuk jalan jalan dan duduk duduk di pinggir pantai.

Kemudian saksi dan korban makan, setelah makan korban 1 mengajak korban 2 dan saksi untuk berenang. Karena saksi takut, maka hanya korban 1 dan 2 yang berenang. Namun setelah beberapa saat ke 2 korban berenang, tiba tiba saksi melihat ke 2 korban sudah di tengah dan melambaikan tangan.

Selanjutnya saksi berteriak minta tolong, agar korban ditolong, kemudian petugas balawista ( saksi ) langsung menolong korban menggunakan selancar. Namun hanya bisa menolong korban 2, karena korban 1 sudah tidak terlihat, selanjutnya petugas balawista membawa korban ke klinik terdekat yaitu Klinik kode Blue.

Red : Nixon /B




Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved