-->

Kamis, 11 Mei 2023

Kapolsek Sukahaji Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Pemilu 2024

Kapolsek Sukahaji Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Pemilu 2024


INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi menghadiri Pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka dan Rekapitulasi Hasil Pemutakhiran Jumlah Hak Pilih yang diselenggarakan oleh PPK Sukahaji sebagai proses Tahapan Pemilu 2024.

Bertempat di Aula Kecamatan Sukahaji dengan dihadiri oleh Muspika Sukahaji, Para ketua PPS Se Kecamatan Sukahaji serta seluruh perwakilan Partai Politik peserta Pemilu, Kamis (11/5/2023).

Usai menghadiri kegiatan tersebut Kapolsek Sukahaji menjelaskan bahwa kegiatan Rapat Pleno Penetapan Jumlah Hak Pilih Warga Kecamatan Sukahaji pada Pemilu 2024 tersebut diselenggarakan oleh PPK Sukahaji.

“ Tahapan penetapan jumlah hak pilih tersebut diawali dengan rapat pleno tingkat Desa dengan jumlah 13 Desa selanjutnya dilakukan rekapitulasi dan pemutakhiran data pemilih yang dilaksanakan pada siang ini jelas Kapolsek.

Kapolsek Sukahaji menambahkan pada kesempatan tersebut perwakilan dari masing-masing Partai Politik juga hadir dan turut menyaksikan jalannya rapat pleno bersama dengan tamu undangan lainnya berjalan dengan aman, tertib dan lancar.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved