-->

Rabu, 10 Mei 2023

Polsek Palasah bersama Warga Gotong Royong Perbaiki Jalan Berlobang

Polsek Palasah bersama Warga Gotong Royong Perbaiki Jalan Berlobang


INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Bukan hanya dengan mengungkap kasus kriminal dalam mengayomi dan melindungi masyarakat, namun dari hal kecil yang dianggapnya potensi menjadikan warganya terganggu,tidak nyaman dan bahkan terjadi Kecelakaan.

Jajaran Polsek Palasah Polres Majalengka ini sigap mengantisipasi dengan bergotong royong bersama masyarakat memperbaiki Jalan berlobang dengan melakukan pengaspalan.

"Pihaknya bersama masyarakat melihat ada jalan yang memang rusak dan membahayakan terlebih ini masih musim penghujan jadi kami bergotong royong bersama warga di sini,”kata Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Palasah IPTU Heru Samsul Bahri.

Kami bersama masyarakat memperbaiki jalan berlobang sepanjang 4 kilo meter di Jalan raya Desa Karamat menuju Jalan Desa Waringin Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka,pada Rabu (10/5/2023).

Disebutkannya, bahwa yang dilakukannya adalah sebagai dari bentuk kepedulian Pihak Kepolisian kepada warga, agar jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan karena jalan yang rusak tersebut."tuturnya.

"Ini dapat membahayakan pengguna sepeda motor atau masyarakat kalau tidak diperbaiki”ujarnya.

"Dan jalur jalan ini merupakan jalur penghubung ke beberapa Kecamatan lainnya" "imbuhnya.

Kami menerima banyak keluhan dari masyarakat terkait jalan yang rusak ini, makanya kami ikut andil dalam perbaikan dan pengaspalan jalan rusak ini,"terangnya.

Selain itu, Kegiatan ini merupakan Program Dinamis Presisi dan 11 Program Prioritas Bapak Kapolres Majalengka yautu Pataka (Patroli Rawan Kecelakaan),"ungkapnya.

"Semoga apa yang Kami lakukan ini bermanfaat bagu Masyarakat,"tutup Kapolsek Palasah IPTU Heru Samsul Bahri.



(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved