-->

Sabtu, 20 Mei 2023

Gelar Purnawiyata SMK Negeri 1 Panggungrejo Kabupaten Blitar bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional ke - 115

Gelar Purnawiyata SMK Negeri 1 Panggungrejo Kabupaten Blitar bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional ke - 115


INFONAS.ID | BLITAR – Sebanyak 364 pelajar SMK Negeri 1 Panggungrejo Kabupaten Blitar mengikuti acara Purnawiyata atau pelepasan siswa untuk tahun pelajaran 2022/2023.

Acara yang mengusung tema "raih cita - citamu setinggi bintang Demi Masa Depan Gemilang" ini dilaksanakan di balai kelurahan sukorejo kecamatan sutojayan Kabupaten Blitar, sabtu (20/5/23).

"Sebagaimana Hari ini bertepatan dengan hari Kebangkitan Nasional ke-115 tahun 2023 tersebut dipilih agar Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) dapat melambangkan nilai-nilai semangat dan kekuatan untuk bangkit untuk menuju masa depan Indonesia yang lebih baik. Khususnya untuk siswa siswi SMK Negeri 1 Panggungrejo."

“Atas nama Keluarga Besar SMK Negeri 1 Panggungrejo kami mengucapkan terima kasih kepada murid-murid sekalian atas prestasi yang diraih selama menjadi siswa,” ujar Mariani, Kepala sekolah SMK Negeri 1 Panggungrejo di awal sambutannya.

Mariani juga berpesan, setelah lulus para siswa harus bisa mengemban amanah sebagai generasi penerus dan tulang punggung bangsa dengan profil Pelajar Pancasila.

“Kalian harus memiliki keimanan yang kuat dan religius sebagai manusia yang berakhlak dan juga berbudi pekerti. Karena kalian adalah cerminan generasi muda lulusan SMK Negeri 1 Panggungrejo,” imbuhnya.


Mariani juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua dan wali kelas yang telah mendampingi dan mendidik para siswa kelas 12 sehingga dapat mengharumkan nama SMK Negeri 1 Pangggungrejo di Tingkat Provinsi dan Nasional.Selamat purnawiyata, semoga ilmu kalian barokah sebagai alumni SMK Negeri 1 Panggungrejo yang hebat,” tandas Mariani.


Ditempat yang sama Mustaim humas SMK Negeri 1 Panggungrejo menambahkan terdiri dari 131 siswa program Keahlian Tehnik Kendaraan Ringan ,94 siswa program tehnik komputer jaringan ,,77 siswa program keahlian bisnis daring dan pemasaran, dan 62 siswa program keahlian akuntansi dan keuangan lembaga. Alhamdulilah ke 364 siswa siswi kita lulus dengan sangat membanggakan.


(Ayu)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved