-->

Selasa, 09 Mei 2023

Bhabinkamtibmas Kadipaten dan Babinsa Monitoring Kegiatan Forum Konsultasi Publik Pendataan Awal

Bhabinkamtibmas Kadipaten dan Babinsa Monitoring Kegiatan Forum Konsultasi Publik Pendataan Awal

INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Bhabinkamtibmas Desa Kadipaten Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar Aipda Bachtiar bersama Babinsa Desa Kadipaten Sertu M. Soemitro turut serta dalam memonitoring Forum Konsultasi Publik (FKP) Pendataan Awal Regsosek (Registrasi Sosial Ekonomi).

Kegiatan tersebut bertempat di Aula Balai Desa Kadipaten Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka, Selasa (09/05/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Aipda Bachtiar memberikan sosialisasi kepada masyarakat mengenai pentingnya pendataan awal Regsosek bagi wilayah Desa Kadipaten Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka.

Selain itu ia juga memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai pentingnya menjaga kerahasiaan data pribadi yang diserahkan dalam kegiatan tersebut.

“Kami berharap partisipasi masyarakat dalam kegiatan ini dapat membantu pemerintah dalam mengumpulkan data yang valid dan akurat mengenai kondisi sosial ekonomi masyarakat. Data ini akan menjadi dasar dalam perencanaan program dan kebijakan pembangunan di tingkat nasional maupun daerah,” ujar Aipda Bachtiar.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Gardaja, S.H. mengatakan, saya perintahkan seluruh Bhabinkamtibmas untuk hadir dalam Kegiatan FKP Pendataan Awal Regsosek.

"Dan diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi pembangunan di wilayah tersebut.” tutup Kapolsek

(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved