-->

Sabtu, 08 April 2023

Rumah Tua Abah Jajang Di Tawar 2,5 Milyar, Ini Kata Ridwan Kamil !!!

Rumah Tua Abah Jajang Di Tawar 2,5 Milyar, Ini Kata Ridwan Kamil !!!

INFONAS.ID - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berkunjung ke rumah Abah Jajang pemilik rumah di dekat Curug Citambur, Cianjur yang sedang viral di media sosial.  


Kemunculan Ridwan Kamil sebagai jawaban atas ajakan Abah Jajang dan untuk mempromosikan Curug Citambur. Untuk menuju Abah Jajang, Ridwan Kamil menempuh perjalanan dengan sepeda motor dari Bandung.

“Kemarin saya ke sana, naik motor 3 jam dari Bandung, memenuhi undangan Abah Jajang, pemilik lahan yang halamannya menghadap langsung air terjun indah ini,” demikian unggah Ridwan Kamil dalam Instagramnya.

Dalam perbincangan dengan Abah Jajang, Ridwan Kamil mengatakan bahwa rumah Abah Jajang dengan viewnya adalah million dolar view.

“Rumah dan lahannya sempat ditawar pembeli milyaran rupiah, namun Abah menolak Karena beliau sudah bahagia lahir batin disana. Bahagianya bukan lagi urusan uang, uang dan uang,” tulis akun tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Ridwan Kamil mempromosikan air terjun Citambur sebagai salah satu yang obyek wisata yang terindah di antara ratusan air terjun yang ada di Jawa Barat. 

Ia juga memperkenalkan keindahan Curug Tilu, Cipelah, Cianjur di dekat Curug Cianjur dan mengajak pengunjung untuk berkunjung. 

“Mari kunjungi dan jelajahi wisata 400 air terjun di Jawa Barat. Dengan bertanggungjawab tentunya, disiplin kebersihan dan ketertiban,” katanya. (*)

Editor : Fito



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved