-->

Minggu, 30 April 2023

Pengurus dan Anggota WSC, Hunbar Sambil Halal bil Halal

Pengurus dan Anggota WSC, Hunbar Sambil Halal bil Halal

INFONAS.ID|Purwakarta - Pasca Hari Raya Idul Fitri 1444 H, pengurus Wanara Shooting Club (WSC) lakukan halal bil halal bersama anggota sambil hunting bareng (Hunbar) di Lokasi spot hunting Cilamaya -Subang.

"Alhamdulillah pengurus Wanara Shooting Club bersama anggota laksanakan silaturahmi halal bil halal Sambil hunting bareng. Walaupun tidak hadir semua karena berbagai kegiatan masing-masing, ada juga yang masih mudik, namun tidak mengurangi khidmat kegiatan silaturahmi ini" ungkap H Tubagus Pranoto, Ketua WSC, Minggu (30/4).

Menurutnya, kegiatan silaturahmi ini merupakan agenda kegiatan silaturahmi tahunan. Dimana setiap pasca idul Fitri khususnya pengurus WSC bersama anggota laksanakan silaturahmi halal bil halal ini. Sebab selaku manusia pasti diantara kita ada salah dan khilaf, baik disengaja atau tidak ini manjadikan momen yang paling baik.

"Kamai atas nama pengurus mengucapkan minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin khususnya kepada anggota, selama ini mungkin pengurus dalam melaksanakan tugasnya kurang berkenan atau hal lain sehingga dihari yang baik ini kami mohon di maafkan" jelasnya.

Dalam kegiatan silaturahmi sekaligus halal bil halal ini, lanjutnya, semua anggota sudah diberikan informasi melalui pesan singkat WhatsApp, dimana semua anggota yang bisa hadir dipersilahkan Mella hunting bersama di spot yang sudah ditentukan yakni di Cilamaya -Subang.

"Karena ini sifatnya silaturahmi dengan kumpul bersama, setelah hunting dari pagi sampai dhuhur dan dilanjutkan dengan makan bersama, sebagi bentuk kebersamaan diantara pengurus dan anggota kedepannya untuk lebih erat dan kompak lagi" tutupnya.

Pada kesempatan tersebut, setelah melakukan hunting bareng (hunbar) pengurus dan anggota langsung makan nasi liwet bersama dengan ikan laut bakar, sebagai wujud kebersamaan mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan. (Agus/PP).



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved