-->

Senin, 24 April 2023

Kapolres Cirebon Kota Laksanakan Gatur Lantas Urai Kepadatan

Kapolres Cirebon Kota Laksanakan Gatur Lantas Urai Kepadatan

INFONAS.ID || CIREBON KOTA - Kapolres Cirebon Kota, AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.SIK.MH. melaksanakan gatur lantas untuk mengurai kepadatan di sekitar pusat perbelanjaan pada hari kedua lebaran.

Menurut Kapolres Ariek Indra Sentanu, kegiatan gatur lantas ini dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan aktivitas di pusat perbelanjaan, serta menghindari terjadinya kemacetan lalu lintas. Tuturnya.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat merasakan keamanan dan kenyamanan saat berbelanja di pusat perbelanjaan. Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang berlaku,” ujar Kapolres Cirebon Kota, AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.SIK.MH.

“Kami akan terus melakukan kegiatan pengaturan lalu lintas dan pengawasan di sekitar pusat perbelanjaan selama periode lebaran ini, guna memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam beraktivitas,” tambah Ariek Indra Sentanu melalui Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH. Minggu malam (23/4/23).

Kegiatan gatur lantas tersebut melibatkan petugas dari Polres Cirebon Kota dan instansi terkait di Pos terpadu GTC Ops ketupat lodaya 2023. Selain mengatur lalu lintas, petugas juga melakukan pengawasan terhadap kendaraan yang masuk ke area parkir pusat perbelanjaan.

Kegiatan gatur lantas tersebut mendapat apresiasi dari masyarakat yang merasa terbantu dalam mengurai kepadatan lalu lintas di sekitar pusat perbelanjaan. Hal ini juga diharapkan dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas di masa libur lebaran. Pungkas Iptu Ngatidja.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved