-->

Jumat, 17 Maret 2023

Tumbuhkan Semangat Gotong Royong, Polisi di Cikijing Bantu Warga Perbaiki Fasilitas Lapangan Sepak Bola

Tumbuhkan Semangat Gotong Royong, Polisi di Cikijing Bantu Warga Perbaiki Fasilitas Lapangan Sepak Bola


INFONAS.ID | MAJALENGKA -- Untuk menumbuhkan semangat gotong-royong pada masyarakat, Panit Binmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Ipda Brigmono R, S.H, Ps. Panit Samapta III Aiptu Agus Sri Wandono, S.H dan Bhabinkamtibmas Briptu Fadli bahu membahu membantu warga memperbaiki lapangan sepak bola guna meningkatkan motivasi berolahraga di Desa Cidulang Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Jum'at (17/03/2023).

Panit Binmas Ipda Brigmono mengungkapkan, bahwa tujuan dari perbaikan lapangan sepak bola tersebut adalah untuk meningkatkan minat masyarakat Desa Cidulang agar lebih gemar berolahraga.

“Warga disini terutama anak muda banyak yang gemar berolah raga salah satunya sepak bola, oleh karena itu kami sangat mendukung dan membantu apa saja yang bisa kami lakukan,” ucap Ipda Brigmono.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengapresiasi apa yang dilakukan oleh personilnya yang mampu bersinergi dengan Babinsa dan warga guna melaksanakan kerja bakti untuk memperbaiki sarana umum.

“Selain menjalin rasa gotong royong antar aparat dan masyarakat, kegiatan seperti ini juga menjadi salah satu cara mendekatkan diri dengan masyarakat, seringnya bersama-sama dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan, baik kerja bakti maupun pertemuan-pertemuan desa serta acara adat istiadat.” pungkas Kapolsek.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved