-->

Jumat, 17 Maret 2023

Serap Informasi Masyarakat, Jajaran Polres Purwakarta Rutin Gelar Jumat Curhat

Serap Informasi Masyarakat, Jajaran Polres Purwakarta Rutin Gelar Jumat Curhat


INFONAS.ID | PURWAKARTA -- Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta kembali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat untuk menyerap informasi masyarakat yang rutin digelar setiap minggunya. 

Kali ini, kegiatan yang dipimpin langsung Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mendengar curhatan dari Pengawas Kawasan Industri Bukit Indah City (BIC) yang terletak di Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta. 

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, jumat curhat ini merupakan bentuk kehadiran Polri untuk menyerap aspirasi masyarakat maupun para karyawan baik itu menerima masukan, ataupun keluhan yang dialami bahkan terkait dengan pelayanan Polri. 

"Jumat Curhat ini sebagai sarana silaturahmi dan sebagai wujud interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat serta mendengar aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan keamanan, ataupun Instansi yang terkait untuk dilakukan perbaikan kedepannya" ucap pria yang akrab disapa Edwar itu, pada Jumat, 17 Maret 2023.

Dalam kegiatan tersebut berbagai aspirasi masyarakat disampaikan, lanjut Kapolres, diantaranya keamanan karyawan yang pulang kerja terutama tengah malam. 

"Kami akan segera menindak lanjuti dengan meningkatkan kembali Patroli pada jam rawan dikawasan BIC. Patroli dilakukan baik dari personel Polres ataupun Polsek Bungursari," ucap Edwar. 

Kapolres menambah, pihaknya dalam hal ini Polres Purwakarta akan meningkatkan Patroli di titik yang rawan terjadinya tindakan kriminal.

"Jadi semua aspirasi masyarakat kita jadikan masukan untuk meningkatkan keamanan," sebutnya.

Selain itu, kata dia, patroli malam tersebut juga sebagai upaya mencegah terjadinya tindak kejahatan di Jelang Ramadhan. 

"Kegiatan Patroli malam ini dilakukan sebagai jawaban strategis Harkamtibmas sekaligus jaminan keamanan agar masyarakat bisa tidur nyenyak dengan mengutamakan tindakan preemtif dan preventif," Tutur Edwar. 


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved