-->

Rabu, 29 Maret 2023

Satpolairud Polres Purwakarta, Terus Tingkatkan Patroli di Bulan Ramadhan

Satpolairud Polres Purwakarta, Terus Tingkatkan Patroli di Bulan Ramadhan


INFONAS.ID || PURWAKARTA - Berbagi cara dilakukan Polri untuk terus melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat di bulan Ramadhan 1444 Hijriah.

Seperti halnya di lakukan Satuan Polisi Perairan dan Udara (Satpolairud) Polres Purwakarta dengan berbagi makan sahur kepada Marbot Mesjid, Nelayan, dan dan pedagang kecil di wilayah pesisir Waduk Jatiluhur, pada Rabu, 29 Maret 2023, dini hari. 

Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasat Polairud, AKP Jajang Sukandar mengatakan, dengan menggunakan perahu patroli berkeliling dan langsung dor to dor diberikan oleh anggota kami setiap dini hari pihaknya bagikan puluhan nasi kotak buat sahur untuk warga yang ada di pesisir Waduk Jatiluhur. 

"Sesuai arahan Pak Kapolres Purwakarta, Kami menggelar kegiatan ini sebagai bentuk pelayanan dan pengayoman polisi kepada masyarakat," kata Jajang, saat ditemui usai kegiatan tersebut.

Pada bulan ramadan ini, tambah Jajang, pihaknya tetap fokus lakukan patroli, terutama saat jam rawan dan terus mengajak masyarakat untuk mengoptimalkan sistem keamanan lingkungan (siskamling). Sehingga tercipta situasi yang aman, dan kondusif, serta masyarakat nyaman dalam beribadah.

"Selain berbagi kebahagiaan dan mendekatkan Polri dengan masyarakat, kami juga harus tetap fokus memastikan situasi aman, sehingga warga bisa nyaman beribadah ramadhan," kata Jajang. 

Ia juga mengatakan, kegiatan ini akan terus dilakukan dengan membagikan takjil maupun menu sahur gratis kepada masyarakat.

"Tadi sudah kita bagikan kepada masyarakat di pesisir Waduk Jatiluhur yang membutuhkan, dan ini merupakan suatu upaya kepedulian Satpolairud Polres Purwakarta untuk membagi sebagian rezeki kepada Masyarakat yang akan melaksanakan ibadah puasa," ucap AKP Jajang Sukandar.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved