-->

Rabu, 29 Maret 2023

Sambil Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Sisipkan Himbauan Kamtibmas

Sambil Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Sisipkan Himbauan Kamtibmas


INFONAS.ID | MAJALENGK - Dalam rangka menajaga situasi kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan Polres Majalengka laksanakan Silarurahmi dengan masyarakat desa binaannya.

Kegiatan ini Dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah binaan, Desa Bojongcideres Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka. Rabu (29/03/2023).

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas melaksanakan menghimbau kepada warga agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban guna untuk mencegah C3 dan bencana alam,”tuturnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Dawuan IPTU Asep Saepudin, Menambahkan, menghimbau kepada para warga agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban mengantisipasi hal yang tak diinginkan,”imbaunya.

"Dengan adanya sambang anggota Bhabinkamtibmas diharapkan masyarakat timbul kesadaran untuk menciptakan keamanan lingkungan dan terjalin koordinasi serta kerjasama yang baik dalam upaya meningkatkan keamanan lingkungan sehingga dapat mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas", pungkas Kapolsek Dawuan.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved