-->

Minggu, 19 Maret 2023

Polisi di Rajagaluh Berikan Al - Quran dan Sembako Pada DKM Masjid Jamie Al - Hidayah

Polisi di Rajagaluh Berikan Al - Quran dan Sembako Pada DKM Masjid Jamie Al - Hidayah


INFONAS.ID | MAJALENGKA -- Kapolsek Rajagaluh Polres Majalengka IPTU H.Rusli Iskandar,S.H bersama anggota memberikan bantuan berupa Al - Quran dan Sembako Kepada DKM Masjid Jamie Al - Hidayah Desa Cipinang Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka,Minggu (19/3/2023).

Pemberian Al -quran dan sembako inj diterima langsung oleh Ketua Pengurus DKM Masjid Jamie Al - Hidayah Ustad Agus Bukhori.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Rajagaluh IPTU H.Rusli Iskandar,S.H mengatakan Diharapkan, dengan bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang tengah melaksanakan ibadah di masjid tersebut.

Ia juga mengajak seluruh lapisan masyarakat membantu kepolisian menjaga situasi kamtibmas menjelang Pilkades hingga pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang dapat berjalan dengan kondusif,"ujarnya.

"Masalah keamanan adalah tanggung jawab kita bersama untuk itu mari kita menciptakan situasi di wilayah Kecamatan Rajagaluh yang sejuk dan nyaman, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang selama ini telah menjaga kemanan sehingga situasi tetap kondusif."ucapnya.

Sementara itu, Ketua Pengurus DKM Masjid Jamie Al - Hidayah Desa Cipinang Kecamatan Rajagaluh Ustadz Agus Bukhori mengucapkan Terima Kasih kepada Jajaran Polsek Rajagaluh yang sudah memberikan Bantuan Kitab Suci Al Qur'an dan Sembako Kepada Pengurus DKM Masjid Jamie Al Hidayah Desa Cipinang Pastinya besar sekali mamfaat untuk yang telah memberikan Bantuannya."tuturnya.



(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved