-->

Sabtu, 25 Maret 2023

Peduli Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Bantu Warga Dorong Mobil Yang Mogok di Jalan Desa Pasirmuncang

Peduli Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Bantu Warga Dorong Mobil Yang Mogok di Jalan Desa Pasirmuncang

INFONAS.ID | MAJALENGKA -- Personil Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Bripka Harya membantu warga mendorong mobil mogok yang berada di Jalan Desa Pasirmuncang Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka, Sabtu (25/3/2023).

" Hal tersebut dilakukan saat sedang melaksanakan tugas Patroli , yang dimana pada waktu itu melihat adanya mobil avanza yang mogok, kemudian berinisiatif mengumpulkan warga dan segera memberikan pertolongan mendorong mobil yang mogok tersebut,"terang Bhabinkamtibmas Bripka Harya.

Alhamdulillah, Mobil yang mogok kemudian yang didorong olehnya dengan warga sehingga mesin yang mogok dapat hidup kembali"tuturnya.

Bapak Ardi selaku pengendara Avanza menyampaikan sangat berterima kasih atas bantuan Bapak Polisi dan warga yang telah membantu mendorong mobil saya, semoga apa yang dilakukannya menjadi ladang ibadah dan keberkahan di Bulan Suci Ramadhan ini."ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi,S.I.K,.M.H., melalui Kapolsek Panyingkiran IPTU Asep Rohendi, S.H.,M.H menyampaikan bahwa tindakan yang dilakukan anggota tersebut merupakan wujud kepedulian dan sikap tanggap.

Dengan tindakan yang diberikan bisa membantu warga saat sedang memerlukan bantuan.

" Sekecil apapun bantuan kita, tentu sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Kita bantu sebisa mungkin walaupun hanya sebatas pikiran, waktu dan tenaga.” Pungkas Kapolsek.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved