-->

Jumat, 17 Maret 2023

Maju DPR RI Dapil DKI Jakarta 3, Kaspudin Nor Dapat Dukungan Pengurus WRC PAN-RI

Maju DPR RI Dapil DKI Jakarta 3, Kaspudin Nor Dapat Dukungan Pengurus WRC PAN-RI



INFONAS.ID|Bandung - Sosok Kaspudin Nor seorang putra kelahiran dan besar di Jakarta, dalam dunia politik sebagai anak bangsa Kaspudin Nor bukan sosok yang baru. Karena telah malang melintang di dunia politik sebelum lahirnya reformasi baik sebagai aktifis, akademisi dan profesi sebagai advokat.

Dimana Kaspudin Nor senantiasa hadir untuk membela hak- hak masyarakat dengan cara melakukan advokasi juga sebagai akademisi dan pengamat yang kritis. Bahkan sebagai pejabat publik telah di percaya negara sebagai Komisioner Komisi Kejaksaan RI l.

Kaspudin Nor saat ini sebagai pengawas dan Dewan kehormatan pada Watch Relation of Corruption Pengawas Aset Negara Republik Indonesia (WRC PAN-RI), cendikiawan muslim sebagai pengurus di MUI Majelis Ulama Indonesia dan ICMI (Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia).

Kaspudin Nor sosok yang sederhana dan merakyat, dirinya dijuluki sang Aatria Piningit. Karena dalam membela rakyat dan pengabdiannya yang tidak banyak dipublis. Namun Kaspudin Nor senantiasa hadir pada momen-momen yang dibutuhkan.

Dimana Kaspudin Nor sikapnya yang santun dan lembut tidak disangka jika mempunyai prinsip yang kuat dan tegas, kritis dan demokratis dan mempunyai visi misi yang sederhana dan realistis sikapnya nampak pendiam namun penuh dedikasi dan setia pada tugas yang di embannya oleh karenanya tekadnya.

Saat di wawancarai awak media dan di tanya perihal terjunya di dunia politik praktis Kaspudin Nor menjelaskan, “jika partai dan masyarakat mendukung serta mempercayakan saya menjadi wakil rakyat. Saya akan bekerja sebaik mungkin dan cita-cita saya akan melakukan perubahan untuk Indonesia lebih baik lagi.

Menurutnya kondisi saat ini rakyat kecil tidak banyak punya kesempatan untuk menikmati kebutuhan hidupnya di negeri yang subur makmur ini.

Dan saya akan melindungi hak-hak rakyat yang selama ini belum di raihnya untuk lebih sejahtera, mendapatkan pendidikan, pelayanan kesehatan dan beban pajak yang memberatkan rakyat.

Dirinya juga berharap mendorong pemerintah agar memberikan kesempatan pada masyarakat. Dimana untuk berusaha membuka lapangan pekerjaan dengan pemberian modal usaha, dan perlindungan hukum.

Dirinya juga ingin memperbaiki perundang-undangan dan peraturan yang tidak berpihak pada rakyat melalui kewenagan saya dalam bidang legeslasi, pengawasan dan anggaran" ujar Kaspudin Nor.

Niat baiknya untuk terjun di dunia politik praktis mendapat dukungan banyak pihak tak terkecuali dari Ketua Umum WRC PAN-RI dan Jajaranya.

“Kami WRC PAN-RI sangat mendukung pak Kaspudin untuk maju sebagai Bacaleg Partai NasDem Dapil DKI Jakarta 3, untuk wilayah Jakarta Barat, Jakarta Utara Kepulauan Seribu. 

Niat baik dan tekad Pak Kaspudin Nor untuk mau menjadi wakil rakyat dan saya yakin dengan ilmu dan pengalaman serta pengabdiannya selama ini, bahwa bang Kaspudin Nor akan mampu dan bekerja secara profesional dan amanah dan mencintai rakyat,” tutur Arie Chandra, S.H, M.H.

Ditempat terpisah ustad H. Ade Nitidiwirya. Lc ketua yayasan JMI peduli selain ikut mendukung Bacaleg Kaspudin Nor juga ikut mendoakan.

"Saya sangat mendukung Pak Kaspudin Nor yang saya kenal orang yang alim dan baik dan saya doakan. Semoga apa yang diharapkan, dan niat baik Kaspudin Nor dapat terwujud menjadi pemimpin yang amanah, serta bisa membawa Indonesia menjadi negara yang baldatun thoyibatun waRobbun Ghofuur" Ucap Ust H. Ade Nitidiwirya Lc. (Arie)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved