-->

Jumat, 17 Maret 2023

Jelang Bulan Puasa, Polisi Gelar Bakti Sosial di Mesjid Al-Latif Perum BCA Sukahaji

Jelang Bulan Puasa, Polisi Gelar Bakti Sosial di Mesjid Al-Latif Perum BCA Sukahaji


INFONAS.ID | MAJALENGKA -- Beragam persiapan dilakukan menyambut datangnya bulan Ramadan 1444H yang tinggal menghitung hari. Salah satunya seperti yang dilakukan petugas dari Satuan Fungsi Bag Ren Polres Majalengka Polda Jabar yang ramai-ramai melaksanakan bersih-bersih dilingkungan masjid Al-Latif yang berada di Wilayah blok manggis perum BCA Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Jumat (17/3/2023).

Sejumlah Polisi dari Bagian Perencanaan (Bag Ren) Polres Majalengka menggelar Bakti Sosial dengan membersihkan dilingkungan sekitar masjid al-latif.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kompol Cucu Supiar mengatakan, Kegiatan Bakti Sosial di Mesjid Al Latif ini merupakan kegiatan dalam menyambut bulan Suci Ramadan.

“Dalam mengisi kegiatan menjelang bulan suci Ramadan, kita memang ikut ambil bagian dengan membantu bersih-bersih masjid dan juga Kita memberikan alat alat Kebersihan kepada Pengurus Mushala,”ucap Kompol Cucu.

“Untuk kegiatan Bakti Sosial pihaknya mengerahkan semua anggotanya, Mereka semua bergerak untuk ikut membersihkan lingkungan masjid al -latif,”tutur Kompol Cucu.

” Kegiatan sosial aparat kepolisian dalam menyambut bulan suci Ramadhan ini juga mendapat apresiasi dari Pengurus Mesjid Al -latif Menurutnya, dengan adanya kegiatan ini selain bisa menjaga kebersihan tempat ibadah juga bisa menjadi pemupuk rasa kebersamaan antar semua masyarakat tanpa memandang perbedaan.”ucapnya.



(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved