-->

Jumat, 17 Maret 2023

Kanit Propam Jajaran Polsek Jenguk Rekannya Yang Alami Sakit Sebagai Wujud Kepedulian Terhadap Sesama

Kanit Propam Jajaran Polsek Jenguk Rekannya Yang Alami Sakit Sebagai Wujud Kepedulian Terhadap Sesama

INFONAS.ID | MAJALENGKA -- Menjaga dan meningkatkan soliditas tidak selalu dengan metode formal seperti halnya apel pagi atau kegiatan lainnya. Soliditas dapat tumbuh dengan cara-cara sederhana yang mampu mengikat rasa persaudaraan dan kepedulian sebagai sesama anggota Polri.

Hal inilah yang dilakukan oleh Para Kanit Propam Jajaran Polres Majalengka menjenguk Rekannya yang mengalami Sakit yakni Kanit Propam Polsek Sumberjaya Aipda Roman Nur Sudirman dikediamannya yang berada di Dusun 2 Desa Lemahabang Kecamatan Lemahabang Kabupaten Cirebon, pada Jumat (17/3/2023).

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi,S.I.K.,M.H melalui Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo,S.E.,M.H menuturkan kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Kepolisian yang sedang mengalami musibah sekaligus memberikan dukungan moral dan motivasi dalam menjalani perawatan kesehatannya agar lekas pulih dan bisa kembali bertugas seperti sedia kala.

“Semoga Aipda Roman cepat sembuh seperti sediakala, selalu sabar dan tegar dalam meraih kesembuhan,” ucap AKP Sarjiyo.

Ia juga mengatakan akan mengoptimalkan proses pemulihan kesehatan, pihaknya menginstruksikan Sidokkes Polres untuk terus berkoordinasi dan memantau setiap perkembangan hingga benar-benar sembuh seperti sedia kala.

“Kita bantu semaksimal mungkin agar yang bersangkutan bisa segera sembuh” Imbuhnya.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved