-->

Jumat, 24 Maret 2023

Disaat Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Ajak Warganya Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan 1444 H

Disaat Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Ajak Warganya Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan 1444 H

INFONAS.ID | MAJALENGKA -- Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Bripka Kurdiyanto menyambangi warga binaan yang berada di Desa Cipulus Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, Jumat (24/03/2023).

Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Bripka Kurdiyanto Dalam kesempatan tersebut menyampaikan himbauan Kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan 1444 H ini agar meningkatkan lagi kewaspadaan terkait Kamtibmas.

Selain itu, agar warga menghindari Sahur on the road selama ramadhan, mari bersama kita jaga Kamtibmas dengan tidak mengikuti Sahur On The Road dan Perbanyak Kegiatan Positif menjelang Idul Fitri 1444 H.

“Agar Para orang tua mengawasi anak anaknya untuk tidak bermain petasan/kembang api yang dapat membahayakan serta dapat menganggu berjalaannya Kegiatan ibadah”imbaunya.

Kegiatan sambang dengan memberikan himbauan tersebut merupakan langkah antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dibulan suci ramadhan dan situasi akan tetap aman dan kondusif.

Ditempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan personilnya kepada warga untuk menjalin kemitraan dan memberikan jaminan keamanan masyarakat, kehadirannya bertujuan untuk menciptakan wilayah binaannya aman dan kondusif,”tambahnya.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved