-->

Rabu, 29 Maret 2023

Cegah Kenakalan Remaja, Kanit Binmas Polsek Maja Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada PKS SMKN 1 Maja

Cegah Kenakalan Remaja, Kanit Binmas Polsek Maja Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada PKS SMKN 1 Maja


INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Salah satu upaya Kepolisian untuk mencegah Kenakalan Remaja ditengah masyarakat, yakni dengan cara menyambangi salah satu sekolah yang ada di Kecamatan Maja untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung kepada para pelajar.

Hal tersebut seperti yang dilakukan Kanit Binmas Polsek Maja Polres Majalengka Bripka Sahabuddin turun langsung ke lapangan, dengan memberikan arahan kepada PKS SMKN 1 Maja Kabupaten Majalengka tentang bagaimana bijak dalam bermedsos, Rabu (29/3/2023).

Dalam arahannya Kanit Binmas menekankan terkait Kenakalan Remaja, dan bijak dalam penggunaan Media Sosial, Ia juga mengajak para pelajar agar menanamkan kedisiplinan baik di lingkungan Sekolah, Keluarga bahkan di tengah-tengah Masyarakat,"ujar Bripka Sahabudin.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Maja Iptu Kenedy Joko Lelono mengatakan “Bersikap displin sebagai seorang Pelajar demi meraih masa depan yang lebih baik, dengan menjauhi Narkoba, Minuman keras, dan tidak merokok, Kemudian hindari tawuran antar pelajar atau gank motor, jalin hubungan baik antar teman dalam satu lingkungan sekolah maupun sekolah lain, dan hindari tindakan Bullying”, tegas Kapolsek.

Selain itu Kanit Binmas juga menekankan kepada para pelajar agar tidak mengendarai sepeda motor di jalan raya secara ugal-ugalan, karena dapat membahayakan diri sendiri maupun pengendara lain.

“Saya harapkan kepada adik-adik jika membawa kendaraan di jalan raya wajib mengunakan Helm dan lengkapi kendaraan dengan kaca Spion dan patuhi tertib aturan berlalulintas”, ujar Kapolsek.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved