-->

Kamis, 30 Maret 2023

Berikan Rasa Aman dan Nyaman Pada Nasabah di Sektor Perbankan Unit Pam Obvit Sat Samapta Polres Majalengka Berikan Pengamanan

Berikan Rasa Aman dan Nyaman Pada Nasabah di Sektor Perbankan Unit Pam Obvit Sat Samapta Polres Majalengka Berikan Pengamanan


INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Unit Pam obvit Satuan Samapta Polres Majalengka Polda Jabar memberikan pengamanan kepada nasabah di sektor Perbankan guna terciptanya rasa aman, nyaman bagi para nasabah yang datang ke sektor Perbankan yang ada di wilayah hukum Polres Majalengka. Pada Kamis (30/3/2023).

"Pengamanan tersebut diberikan kepada nasabah setiap hari di sektor Perbankan yang berada di wilayah perkotaan Kabupaten Majalengka seperti halnya di Bank BRI, Bank BJB dan Bank BNI".

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K.,M.H melalui Kasat Samapta IPTU Adam Rohmat Hidayat, S.H.,M.H mengatakan bahwa kegiatan pengamanan ini merupakan pengamanan terhadap objek vital sektor Perbankan yang ada di wilayah Kota Majalengka dan juga obvit nasional yang berada di wilayah Kecamatan Sumberjaya yang tidak lain dengan maksud untuk memberikan dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif baik di sektor Perbankan ataupun obvit nasional,"pungkasnya. 

Selain pengamanan di sektor perbankan dan obvit nasional pihak Polres Majalengka menyodorkan kepada masyarakat yang membutuhkan pengamanan dan pengawalan dari petugas kepolisian Polres Majalengka mulai dari rumah menuju sektor perbankan pun kami siap untuk melayani kebutuhan masyarakat tersebut. 

"Mudah-mudahan dengan pelayanan kami di sektor perbankan bisa memberikan rasa aman, nyaman", tandas Adam.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved