-->

Rabu, 04 Januari 2023

Kapolsek Sukahaji Hadiri Pisah Sambut Dan Serah Terima Jabatan Administrator di Lingkungan Kecamatan Sukahaji

Kapolsek Sukahaji Hadiri Pisah Sambut Dan Serah Terima Jabatan Administrator di Lingkungan Kecamatan Sukahaji


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi menghadiri Pisah Sambut dan Serah Terima Jabatan Administrator di Lingkungan Kecamatan Sukahaji, Yang bertempat di Aula Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, pada Rabu (4/1/2023).

Pada kegiatan serah terima jabatan tersebut dihadiri oleh Camat Sukahaji, Danramil Sukahaji, Jajaran Kecamatan Sukahaji, Para Kepala Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Serah terima jabatan tersebut yaitu Kepala Seksi Pemerintahan Ibu Iis Neni Suhaeni kepada Sri Lida Widari dan Jabatan Sekcam dari Endang Triana kepada M.Ahmad Syamsu.

Dalam kesempatannya, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi mengucapkan selamat dan ucapkan terima kasih kepada Pejabat yang lama atas kerjasama yang selama ini terus terjalin antara Polsek Sukahaji bersama Pemerintah Kecamatan Sukahaji, dan semoga kedepan dengan adanya pejabat yang baru kerja samanya akan lebih baik lagi dan tetap terus bersinergi.

Kapolsek Sukahaji juga mengatakan bahwa kehadirannya dalam kegiatan tersebut tak lain merupakan sebagai wujud Sinergitas lintas sektoral di Kecamatan Sukahaji dan kegiatan Pisah Sambut dan Serah Terima Jabatan Administrator Di Lingkungan Kecamatan Sukahaji berjalan aman,tertib dan juga lancar, Ungkap AKP Rudy Djunardi.


(Mareta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved