-->

Kamis, 19 Januari 2023

Bansos Polri Presisi, Kapolsek Cingambul Bersama Bhayangkari Berikan Sembako Pada Korban Tanah Longsor

Bansos Polri Presisi, Kapolsek Cingambul Bersama Bhayangkari Berikan Sembako Pada Korban Tanah Longsor


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan, Polsek Cingambul Polres Majalengka bersama Bhayangkari, Koramil beserta Ibu Persit melakukan kegiatan sosial.

Salah satu yang gencar dilakukan adalah pembagian paket sembako kali ini kepada masyarakat terkena bencana alam Tanah longsor di Blok Kulisi Rt 004 Rw 002 Desa Cingambul Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka,Kamis (19/1/2023).

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cingambul IPTU Budiman Hidayat mengatakan, "Ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat. Harapannya dapat bermanfaat bagi mereka, dan bisa menjalin kemitraan dengan mereka,dalam rangka Polri Presisi" pungkasnya.

Akibat hujan deras yang turun beberapa hari ini mengakibat bencana alam seperti banjir dan longsor dibeberapa wilayah termasuk wilayah cingambul ini,”tuturnya.

Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar tetap hati-hati dan waspada, serta selalu mengutamakan keselamatan. Mengingat situasi kondisi cuaca sekarang ini masih musim penghujan dengan intensitas curah hujan yang tinggi,”ujar Kapolsek Cingambul.


(Mareta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved