-->

Minggu, 04 Desember 2022

Upaya Polres Majalengka Jaga Kamtibmas, Tingkatkan Mobilitas Patroli Dalam Gelaran KRYD

Upaya Polres Majalengka Jaga Kamtibmas, Tingkatkan Mobilitas Patroli Dalam Gelaran KRYD


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Sebagai upaya menjaga Kamtibmas tetap Kondusif, Jajaran Polres Majalengka Polda Jabar meningkatkan Mobilitas Patroli dalam rangka Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) di Wilayah Hukum Polres Majalengka, Sabtu (3/12/2022) malam.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Kusdinar Idris didampingi Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo,Kasat Narkoba AKP Tatang Sunarya,KBO Satlantas IPDA Toni Margianto serta Anggota Gabungan Fungsi Polres Majalengka, Sat Pol PP dan Dishub Kabupaten Majalengka.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Kusdinar Idris mengatakan Pada kegiatan kali ini pihaknya menerjunkan 40 personil dibantu dari Instansi terkait.

”KRYD malam ini pihaknya meningkatkan mobilitas patroli dengan memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang melaksanakan aktifitas di malam minggu yang berada di tempat keramaian diantaranya Alun-Alun Majalengka, Bunderan Munjul dan GGM Kabupaten Majalengka dan Pasar Malam yang berada di Wilayah Kelurahan Majalengka Wetan Jalan KH.Abdul Halim Majalengka”,ungkapnya.

Selain itu, KRYD ini dilakukan guna Cipta Kondisi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Majalengka untuk antisipasi C3 (Curat, Curas dan Curanmor) serta Kejahatan jalanan,” tuturnya.

“Dan Kami juga akan terus mengingatkan kepada seluruh jajaran polsek untuk meningkatkan mobilitas patroli pada malam hari untuk menjaga kondusifitas wilayahnya”, tutup Kompol Kusdinar Idris.



(Mareta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved