-->

Jumat, 02 Desember 2022

Petugas Patroli Polsek Kasokandel Ingatkan Masyarakat Waspada Bencana

Petugas Patroli Polsek Kasokandel Ingatkan Masyarakat Waspada Bencana


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Petugas Patroli Polsek Kasokandal Polres Majalengka Bripka Asep melaksanakan kegiatan sambang kepada masyarakat yang berada di Desa Jatisawit Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka, Jumat (2/12/2022).

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Bripka Asep mengatakan Kegiatan sambang di wilayah binaan dilaksanakan untuk memantau dan memonitor situasi kamtibmas dan menyerap aspirasi di Desa binaannya.

"Dengan patroli sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Asep di wilayah binaan untuk menyerap informasi dan keluh kesah masyarakat dalam menjaga serta mempererat silahturahmi dengan masyarakat dari berbagai kalangan."pungkasnya.

“Masyarakat harus peduli dengan alam sekitar, terlebih pada musim penghujan sekarang ini, kewaspadaan terhadapa bencana alam tanah longsor perlu ditingkatkan, jangan sampai memakan jiwa dan harta benda." himbaunya.

"Saat ini cuaca ektrim yaitu turunnya hujan lebat yang di serta angin kencang yang bisa menimbulkan bencana alam, untuk itu agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan dan lebih berhati-hati."tutur Bripka Asep.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kasokandel mengatakan, Sesuai dengan tugas pokok Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat serta sebagai penegak hukum."ujarnya.


(Mareta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved