-->

Rabu, 01 Juni 2022

Pastikan Kamtibmas Kondusif Polisi di Majalengka Patroli Cerdik

Pastikan Kamtibmas Kondusif Polisi di Majalengka Patroli Cerdik

INFONAS.ID|Majalengka, Dalam menjaga situasi Kamtibmas supaya tetap aman dan kondusif, Personil Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar senantiasa melaksanakan Patroli CERDIK (Cekatan, Empati, Ramah, Dedikasi, Informatif dan Konsultatif) di wilayah hukum Polsek Sukahaji Polres Majalengka, Rabu (1/6/2022) Dini hari.

Sasaran pada kegiatan Patroli CERDIK, yaitu mendatangi area perekonomian serta tempat keramaian yang ada di wilayah Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka.

Kapolsek Sukahaji AKP Dadang Supriadi melalui Petugas Patroli Cerdik Aiptu Yayan Haryono mengatakan bahwa “Dalam kegiatan patroli tersebut kami singgah dan menghampiri di beberapa area perekonomian dan tempat keramaian untuk memberi himbauan Kamtibmas serta Protokol Kesehatan terhadap warga setempat,"pungkasnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek mengucapkan terima kasih atas upaya Polsek Sukahaji Polres Majalengka dalam menjaga situasi Kamtibmas dengan mendatangi area perekonomian serta tempat keramaian.

Dengan adanya kegiatan Patroli CERDIK ini diharapankan dapat mengantisipasi kejadian kriminalitas baik itu curanmor, curat dan curas serta untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan mengingatkan untuk selalu ikuti protokol Kesehatan,”ungkapnya. (Red). 



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved