-->

Selasa, 02 Juli 2024

2 Saksi dan 1 Terdakwa Kembali Diperiksa PN Sampang

2 Saksi dan 1 Terdakwa Kembali Diperiksa PN Sampang

INFONAS.ID||SURABAYA - Sidang lanjutan kasus percobaan pembunuhan terhadap Mu'arrah, warga Banyuates, Kabupaten Sampang, yang juga relawan Prabowo - Gibran, kembali digelar dengan agenda pemeriksaan terhadap saksi-saksi, Senin (1/7/2024).

Sidang pertama dengan Nomor Perkara 60/Pid.B/2024/PN Spg, yang berlangsung sejak pukul 10.00 WIB, mengagendakan pemeriksaan saksi terhadap terdakwa H. Sutikno.

Kedua, sidang Nomor Perkara 59/Pid.B/2023/PN Spg dengan agenda pemeriksaan yang meringankan terdakwa H. Hannan, dan ketiga, pemeriksaan terdakwa Moh. Wijdan dengan Nomor Perkara 57/Pid.B/2024/PN Spg, semua atas percobaan pembunuhan.

Perkara yang menyita perhatian publik, terutama keluarga korban dan masyarakat, mengharapkan keadilan dapat ditegakkan.

Pemeriksaan saksi-saksi diharapkan dapat memberikan gambaran yang jelas, mengenai peristiwa yang terjadi, serta peran masing-masing terdakwa dalam kasus ini.

Sidang ini menjadi sorotan utama masyarakat Kabupaten Sampang, khususnya Ketapang Daya mengingat, latar belakang politik korban yang merupakan relawan Prabowo Subianto.

Keberlangsungan sidang ini akan terus dipantau oleh berbagai pihak untuk memastikan proses hukum berjalan dengan transparan dan adil.

Proses hukum terhadap H. Sutikno, H. Hannan, dan Moh. Wijdan, diharapkan dapat memberikan kejelasan dan keadilan bagi semua pihak yang terlibat, terutama bagi keluarga korban yang masih trauma atas peristiwa tragis tersebut. (MUKTI)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved