-->

Rabu, 05 Juni 2024

Satgas TMMD Kodim 0619/PWK Sosialisasikan Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja

Satgas TMMD Kodim 0619/PWK Sosialisasikan Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja

INFONAS.ID||PURWAKARTA - Tim Satgas Tentara Manunggal membangun Desa (TMMD) ke-120 tahun 2024 melaksanakan sosialisasi dan penyuluhan bahaya Narkoba dan kenakalan remaja. Dimana kegiatan tersebut melibatkan anak - anak remaja warga Desa Gurudug, Kecamatan Pondok Salam, Kabupaten Purwakarta.Selasa (04/06/2024).

Kegiatan sosialisasi dan penyuluhan narkotikan atau narkoba serta kenakalan remaja ini di berikan oleh Tim satgas TMMD yakni, Serda Hendra Rosadi dan Aipda Abdul Jabar yang juga Babida dan Babinkamtibmas Desa Gurudug.

Dandim 0619/PWK melalui Serda Hendra Rosadi menuturkan, Penyalahgunaan narkoba merupakan salah satu masalah besar yang dihadapi oleh bangsa Indonesia. Saat ini, banyak generasi muda kita yang menjadi korban dari barang terlarang tersebut. Hal ini tentu dapat merusak generasi muda bangsa Indonesia.

"Generasi muda, sebagai penerus bangsa, diharapkan mampu memajukan bangsa melalui kecerdasan dan prestasinya," ujarnya.

Serda Hendra Rosadi menegaskan, Pihak TNI melalui program TMMD akan terus bersinergi dengan Polri dan pemerintah untuk memperkuat pembangunan di berbagai wilayah Indonesia, termasuk dalam melindungi generasi muda dari ancaman narkoba dan mencegah kenakalan remaja.

"Saya mengajak adik-adik semua untuk tidak terprovokasi dengan mudah agar dapat mencegah terjadinya perkelahian atau tawuran, yang dapat merugikan diri sendiri dan masyarakat luas.," Pesan Babinsa Desa Gurudug. (FT)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved